Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam, Jenis dan Fungsi LNB

Macam Jenis lNB dan Pengertiannya  - Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi di dunia pelat satelit terus menghasilkan, terutama pada komponen LNB. Ini dipengaruhi oleh pertumbuhan pengetahuan yang cepat di Internet, sehingga pecinta satelit dapat dengan mudah mengakses informasi di Internet tentang cara menemukan piring satelit dengan komponen yang lebih canggih.

Tetapi apa yang akan kita bicarakan di sini adalah jenis parabola, ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui. Karena permintaan massarakat untuk mendapatkan saluran aneh dapat diatasi dengan beberapa tekologi LNB yang bisa kita dapatkan Dipsaran untuk bertemu Parminatan.

Atau juga penting bagi pedagang yang mungkin tidak memiliki bahan dan barang yang dijual di toko mereka.
Berikut merupakan jenis-jenis lnb parabola berdasarkan fungsionalnya.

1. lnb Combo 

Ini adalah LNB yang menggabungkan dua jenis LNB Band C dan Ku-Band sehingga mereka dapat menerima dua saluran transmisi satelit C Banda dan Ku Band. Dalam tubuh lnb gabungan.

2. S-band
Band LNB ini adalah LNB khusus untuk satelit band S. Di Indonesia, satelit yang menggunakan siaran pita adalah hutang atau sekarang berubah menjadi visi MNC. Jadi band hanya digunakan hanya untuk imobilisasi.

3. LNB KU Band
Ku-band LNB untuk menerima transmisi satelit dari jaringan frekuensi band.

4. prime fokus

Pendekatan LNB primordial digunakan sebagai penangkapan sinyal dengan sensitivitas tinggi, untuk memasukkan sinyal satelit yang jauh dari balok di Wilayahahan. Sinyal yang dapat diterima adalah jenis pita frekuensi.

5. LNB 2R ganda
LNB 1 R, 2 R, 3 R 4 R sebenarnya sama dengan perbedaan keluar di LNB saja. 2r berarti untuk dua output. Misalnya, kami akan menginstal dua penerima, yang disampaikan LNB 2R ini. Menggunakan dua servillo juga. Oleh karena itu, perbedaannya hanya dalam jumlah output.


6. LNB polaritas ganda
LNB ini ada di pintu keluar, ada dua konektor sketsa yang memancarkan dua jenis polaritas. Ketika Anda secara fisik dapat melihat hampir sama dengan LNB 2R. Tetapi perbedaannya adalah output di setiap soket konektor.

Perbedaan paling mendasar jika LNB 2 R, di setiap soket mengeluarkan 2 polaritas pada suatu waktu. Sementara dalam polaritas ganda di setiap soket hanya merilis polaritas.

7. LNB 15K, 12K, 17K
Boiler nilai kelvin. Semakin rendah nilai Kevin, akan lebih baik.

Itulah yang sering merupakan pertanyaan tentang pertanyaan tentang LNB berdasarkan fungsional, yang umumnya menanyakan dan memerintahkan konsumen.

Posting Komentar untuk "Macam, Jenis dan Fungsi LNB"