Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seputar Pengalaman Mencari Satelit TELKOM 4 dari yang Paling Mudah Sampai Rumit

Hari-hari terakhir sering mendapatkan urutan Palapa D dan Telkom 4 atau satelit merah dan putih.

Banyak hal yang dapat saya ambil pelajaran dari berbagai pelacakan.

Ada data menarik yang dapat Anda bagikan di blog ini, semoga, informasi kecil yang bermanfaat.

Segera kami memasukkan satu fakta di lapangan ketika kami mencari satelit Telkom 4 atau satelit merah dan putih.

1. Pengembalian posisi 108 bt.
Dalam posisi ini, dihuni oleh Telkom 1 sekarang dihuni oleh Telkom 4. Kemudian, seperti yang saya katakan bahwa ketika konfigurasi mengembalikan posisi awal cerita ketika teknik 3S digunakan. Jadi ini sangat mudah dimengerti untuk semua orang yang pernah mengikuti Telkom 3s. Sekarang dia hanya kembali seperti sebelumnya.

2. Di lapangan saya memperoleh kenyamanan pengaturan piring saat melacak. Ada beberapa masakan satelit dengan tempat-tempat mudah, Anda hanya dapat mencapai masalah Telkom menit 4. Terkadang, penggunaan presentasi hanya menemukannya, hanya dengan mempercayai suara audio TV tanpa melihat indikator sinyal. Tetapi ada juga beberapa piring satelit yang tidak semudah. Kadang-kadang, piring satelit awalnya abnormal, mungkin akan memakan waktu, sedikit lebih. Terutama jika ada komponen yang mati. Karena itu, jangan meremehkan masalah yang ada. Karena kadang-kadang kita berpikir itu mudah, ternyata faktanya sulit. Tetapi ada juga ketika kami percaya itu sulit, ketika berjalan dengan mudah.

3. Tentang penggunaan 4 LNB untuk perubahan PALAPA TELKOM ASIASAT5 dan 7, seperti sebelumnya, yaitu, Telkom 4, sekarang bertepatan dengan Asiasat7. Anda dapat melihatnya di artikel berikut; Cara merakit 4LNB untuk Palapa Telkom 4 Asiasat7 dan Asiasat5.

4. Apa pertanyaan satelit Telkom 3s sekarang untuk apa? Apakah hanya untuk keperluan perbankan? Atau saya tidak tahu bahwa ini belum ditemukan dari satelit Telkom 3S untuk apa sekarang, jika seluruh transponder televisi ditransfer ke Telkom 4.

5. Ini adalah bidang teknisi antena parabola juga hehehe! Bahkan, beberapa orang dapat mengatasi ini sendiri, tetapi masih banyak yang tidak bisa, sehingga mereka menggunakan layanan teknis sebagai cara untuk melihat Chanel Telkom 4 sekarang. Ini juga sama dengan Sulli ketiga anomali di Telkom 1. Semua orang mendapat berkah.

cara program antena parabola
 6. Banyak orang ingin menemukan satelit Telkom 4 tidak berfungsi. Itu adalah kemungkinan karena mereka tidak memahami instalasi antena dan frekuensi di satelit Telkom. Mereka masih berjuang di frekuensi telekomunikasi 3S, jadi itu tidak akan berhasil. Atau masih ada mereka yang belum berada dalam perubahan besar perpindahan telekomunikasi 3 ke Telkom 4.


Itu adalah beberapa fakta yang saya peroleh tentang migrasi Telkom 3 S ke Telkom4. Semua, tentu saja, memiliki pengalaman masing-masing dalam memperbaiki piring satelit. Inilah yang saya mengerti di lapangan jika ada perbedaan perbedaan, itu sangat masuk akal. Karena posisi dan situasinya juga bisa berbeda. Jadi tolong gosokkan di Telkom 4. Selamat atas tindak lanjutnya

Dari

Salam tuserparabola.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Seputar Pengalaman Mencari Satelit TELKOM 4 dari yang Paling Mudah Sampai Rumit"