Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kualitas sinyal parabola 0%

Sementara orang-orang tertentu bertanya tentang memperbaiki piring satelit, tidak ada sinyal. Mereka melihat intensitas sinyal di sana tetapi kualitas sinyal adalah 0%. Katakan saja misalnya intensitas 60/70% sedangkan pada kualitas sinyal adalah 0%. Mengapa tidak ada gerakan kualitas sinyal saat melacak?
Penyebab Kualitas sinyal parabola 0%

Ada banyak hal yang meskipun dipertimbangkan ketika memenuhi kerusakan pada parabola jenis ini, karena dalam kondisi tertentu kerusakan pada parabola parabola dapat salah dalam memprediksi. Misalnya intensitas kualitas 0% juga 0%, ini dapat rusak pada komponen parabola misalnya switch atau lnb. Tetapi pada penerima merek LGSAT meskipun komponen rusak, masih menunjukkan sinyal intensitar sebesar 23%, bahkan ketika kabel tidak terhubung ke parabola penerima masih menunjukkan intensitas sinyal di sana.

Mungkin inilah yang membuat saya terkadang bingung ketika menggunakan penerima LG-SAT ketika mencari kerusakan pada parabola. Untuk beberapa penerima, akan jelas kapan intinya tidak ada. Ini membuktikan bahwa penerima tidak terhubung dengan komponen parabola yang menggunakan sakelar atau hanya menggunakan satu LNB. Sedangkan saat menggunakan penerima LGSAT 101, sulit apakah penerima telah terhubung ke parabola atau tidak dapat dideteksi dengan jelas.

Pengetahuan hal sederhana ini meskipun semua orang mencari kualitas sinyal. Mungkin dapat menggunakan pelacakan untuk membalikkan payung ketika ternyata penerima tidak terhubung dengan parabola. Sangat mendasar tetapi ini sebenarnya menentukan keberhasilan mencari sinyal parabola secara independen.
Baca juga : hal sepele yang sering menyebabakan gagal mencari sinyal parabola

Teknik dasar dalam menemukan sinyal adalah dengan kunci frekuensi terbaru, kemudian menggunakan monitor untuk melihat kualitas sinyal yang ditangkap. Jika tidak demikian halnya stamping akan gagal menemukan kualitas sinyal.

Dengan menggunakan frekuensi terbaru dari salah satu transponder dari satelit yang akan dikunci, kadang-kadang tidak dipertimbangkan. Mereka hanya memutar pengaturan tanpa mengeksplorasi informasi Satleit Rtamait yang akan dicari. Sedangkan frekuensi terbaru telah berubah. Tentu saja gagal mencari satelit.

Salah satu contohnya hanya Anda mencari RCTI MNCTV dan Global TV pada satelit Palapa D karena dalam penerima gelap tidak ada sinyal. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya maka mereka biasanya menjaga otak dengan pelacakan parabola sampai sepanjang hari tidak akan menemukannya. Kecuali dia sudah tahu apa yang terjadi misalkan dia melakukan penerima K-Vision atau sejenisnya.

Pengetahuan dasar akan menentukan cracking dari pencarian kualitas sinyal. Ada banyak peluang untuk berhasil dengan pengalaman. Jangan pernah bergantung pada Internet sebagai cara mudah, bisa jadi ketika bidangnya berbeda.

Jadi tentang intensitas tidak ada kualitas, di piring satelit c band dan Anda-band. Semoga bermanfaat sebagai referensi saat Anda memperbaruinya.

Baca juga: cara memperbaiki parabola tidak ada sinyal dengan 7 kerusakan yang berbeda

Posting Komentar untuk "Penyebab Kualitas sinyal parabola 0%"