Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan dan Kelebihan Parabola Mini (KU-BAND)

Kekurangan dan kelebihan parabola mini - Mini / Kuband Parabola Jika di daerah saya sering identik dengan TV berbayar sehingga pengguna lebih tertarik pada piring satelit besar yang memang pengetahuan tentang pengetahuan masarakat tentang piring satelit mini masih kurang. Meskipun parabola mini mini juga dapat membebaskan siaran gratis ke udara (FTA) melalui Satelit Ninmedia, SMV TV dengan LNB-band saya.

Secara umum memang sekarang lebih banyak pengguna dari piring satelit C dibandingkan dengan parabola band karena kualitas sinyal menggunakan piring satelit C band terbukti stabil meskipun cuaca berawan dan hujan.

Kali ini kita akan berdiskusi dengan parabola mini, berkenaan dengan kelebihan dan kekurangan / kelemahan piring satelit mini. yang mungkin Anda pertimbangkan sebelum membeli parabola murah. Karena hidangan yang digunakan adalah piring satelit mini.

Hidangan satelit mini adalah perangkat antena piring satelit kecil yang berukuran diameter 45-100cm dan biasanya terbuat dari plat atau model padat.

Antena piring satelit mini biasanya digunakan pada sistem jaringan S-Band dan Ku-band.
Digunakan untuk menangkap jaringan C pita sebenarnya tetapi sinyal diperoleh dan operasi cenderung sulit.

parabola ku band

kelebihan Parabola mini


Ukuran satelit mini lebih kecil daripada menggunakan piring satelit ukuran band. Sehingga dalam instalasi itu tidak terjadi di rumah.

Harganya cukup lebih murah daripada parabola C Band Satellite.

Kurangnya piring satelit mini


Dalam kehidupan sehari-hari, saya sering menemukan keluhan / keluhan pelanggan pengguna piring satelit mini, yaitu ketika cuaca hujan atau hanya sinyal stagnan. Sehingga parabola mini satelit tidak dianjurkan, bagi Anda yang memiliki biaya lebih banyak untuk membeli piring satelit dengan piring c.

Selain itu, jika menggunakan penerima reguler dengan format MP2 tidak dapat menangkap, karena penerima yang dapat bekerja pada jaringan KU-band saya biasanya menggunakan penerima khusus atau biasanya menggunakan penerima dengan format MP4 yang telah mendukung jaringan band.

Chanel yang ditangkap hanya sedikit dibandingkan dengan menggunakan cangkir satelit Band. Karena piring satelit mini hanya dapat menggunakan 1 LNB sehingga menjebak satu satelit.

Tetapi jika Anda benar-benar menggunakan parabola / cband besar itu tidak mungkin karena tempat SMPIT. Ya, Anda dapat menggunakan mesin satelit mini. Ya hujan tidak terus menerus di sana.

Demikian artikel tentang kekurangan dan berlebih mini satelit dengan jaringan band . Mungkin pertimbangan dalam membeli parabola. Jika Anda tertarik dengan hidangan satelit harga murah yang dapat berupa bandrol setengah harga piring satelit C band, kemungkinan hidangan satelit yang digunakan menggunakan jenis satelit dengan jaringan Ku-band. Ninemedia dan SMV TV.

Posting Komentar untuk "Kekurangan dan Kelebihan Parabola Mini (KU-BAND)"